Tanggal 16 oktober 2010 pasti merupakan hari yang ngga akan pernah di lupain ma semua temen-temen pemuda Galang Ning Hyang (GNH) abianbase. Gimana ngga bakal dilupain, secra dalam acara itu Vocal Group Pemuda GNH bisa sukses untuk pertama kalinya untuk merebut posisi pertama dalam Festival Vocal Group Se- MPAG Badung. Surprize banged pastinya, mw tau ceritanya...:

kita pemuda GNH emang uda rencana bakalan ngikutin acara yang bertitle Festival Vocal Group Pemuda 2010 yang di adadin di GKPB Jemaat Pelambingan, cuz ini merupakan ajang dimana kita sebagai pemuda bsa mempertunjukan kemampuan kita dalam bernyanyi n' yg paling penting kita juga bsa memuji Tuhan dengan suara yg uda Tuhan kasii buat kita. kita uda mulai latihan sejak 1 bulan sebelum hari H. owiia ya hampir lupa, kita punya pelatih vocal yg keren bnged, ya itu Agustino Talokon  ato yg sering kita panggil K'Tino. kita nga bakalan bisa ngeraih ini semua tanpa tangan terampil dari beliau. slama 1 bulan kita latihan untuk acara ini, tibalah waktu Hari H kita pun sebagai manusia biasa wajarlah pasti ad nervous banget. ya kita hanya bisa berserah ama Tuhan aj, setelah dpet pemanasan sebentar di Gereja n' di doain oleh pendeta keren kita Pdt. I Gusti Made Alit Purya, M.Min akhirnya kita berangkat Gereja Pelambingan.

Akhirnya kita nyampe di tempat pun tepat waktu. setelah doa pembukaan acara lomba VG pun dimulai dan kita dapet no urut 2 (nga pernah kebyang dapet no urut 2, hihihi Laughing ). ternyta setelah kita naik panggung, para audiens sudah menunggu penampilan kita. mw liad ganteng n cantiknya kita watu penyisihan?? bsa di liad di bawah ntar.. stelah semua peserta VG menyanyi, akhirnya pengumuman pun di bacain. n sungguh diluar dugaan,,, kita dpet point yg tertinggi. keren ga tu??? hihihih... setelah pengumuman, akhir'a smw peserta bsa istrhat sampai saat final pun tiba.

final pun tiba, di hari yang sma pukul 18.00, GNH kmbali mndpatkan no urut 2 dri 5 finalis. saat Pemuda GNH naik k stage, kamipun hanya dapat berserah pada Tuhan, apapun keptusannya nnti, yg ada di pikiran kami hanyalah kami sudah bsa mempersembahkan suara kami untuk kemuliaan nama Tuhan. setelah semua finalis selesai perform, pengumuman penang pun dimuali. and then.. THE WINNER IS "VOCAL GROUP PEMUDA GALANG NING HYANG ABIANBASE"...  \m/

sungguh kemulian bagi nama Tuhan, semoga ini merupakan awal bangkitnya pemuda gereja dalam kesungguhannya memuji Tuhan. kita thx banged buat Jesus Christ penyelamat dan sumber kekuatan kita, buat kak tino jga yang uda boleh ngelatih kita d lomba vocal group ini. n untuk terakir, klu ada temen yg pengen gabung persekutan kita, bisa ikitan gabung ma kita di acara ibadah pemuda setiap hari Jumat pukul 19.30. n klu mw ikut lathian vocal group breng kita, kita lithannya hari rabu pukul 20.00. 

God Bless U all...

-dp-