Syukur kepada Tuhan, karna begitu besar kasih dan rahmatnya Hingga saat ini Pemuda Ecclesia di jemaat GKPB Galang Ning Hyang Abianbase bisa merayakan HUTnya yang ke 49. Dalam rangka menyambut HUT Ecclesia, Para pemuda ecclesia sudah melaksanakan beberapa bentuk kegiatan yang dimana kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa saling memiliki antar pemuda, memunculkan komitmen baru dalam perjalanan ecclesia untuk kedepannya. rangkaian HUT ellesia ada 3 kegiatan:

1. Pertandingan Bulu Tangkis antara Pemuda dan Pemudi Ecclesia

Dari sekian banyak kegiatan dari temen-temen pemuda, ternyata untuk mengadakan pertandingan bulu tangkis antar pemuda ini sangat memberikan dampak yg sangat bagus. seperti yg kita lihat biasanya klo uda aja kuliah, kerja, atau sibuk, banyak bnget deh temen" yg ga pengen ikut olahraga tapi beda dengan pemuda pemudi Ecclesia, kami semua sangat antusias ikut bermain bulu tangkis walaupun dilihat dri postur badan, stamina ga kayak atlit banged, tapi jangan salah, jiwa muda bnged (kaya uda tua banget y? hehehehe...). dan dari pertandingan yg dilaksanakan dan di dapatkan juara 1 dalam pertandingan ganda putra yaitu: Tu Indra with Rai Kristian dan untuk Ganda putri yaitu: Mb tu Chrisma dan Mb dewi titi. and then, buat tmn-tmn yg blom jadi juara tetep semngat y, sampai ktmu di pertandingan bulu tangkis selanjutnya.

2. Malam keakraban Pemuda

Malam keakraban Pemuda ini sungguh kegiatan yang ternyata memang di tunggu-tunggu oleh beberapa rekan pemuda, khususnya pemuda yang senior, kenapa begitu? jujur aja, selama ini pada saat ibadah pemuda, para pemuda senior janrang banget ikut ibadah, tpi sungguh hal yang luar biasa pada saat malam keakraban ini, semua pemuda hadir dalam acara ini, kurang lebih ada sekitar 70 orang hadir dan pada saat itu kami sebagai pemuda membuat komitmen baru yg kemudian di gantungkan pada sebuah simbol yg di ibaratkan sebagai pertumbuhan iman  dan membuang segala kekurangan yg kita sudah lewati selama sehatun ini dengan membakar pada api unggun yang sudah di sediakan. Dan pada akhir acara kami ada kan beberapa games dan kemudian di akhiri dengan santap malam bersama.

 

3. Berbagi kasih dengan Anak Panti Asuhan Giri Asih, melaya

Sebagai rasa syukur yg kami sudah nikmati hingga saat ini, pada tanggal 1 mei 2011 nanti kami pemuda pemudi ecclesia akan mengadakan perkunjungan ke panti asuhan GIRI ASIH, Melaya. Sebagai bukti syukur, kami pemuda pemudi akan berbagi kasih dengan saudara-saudara kita dengan menymbangkan pakaian yg layak pakai, kemudian amplop pengosongan diri dan berbagi kecerian dalam acara ibadah disana.  dan buat temen-temen yg pengen ikutan berbagi kasih kami tunggu di sekretariatan Gereja Galang ning Hyang abianbase.

-dp-